Download Lagu NOAH Dan Peterpan Terlengkap

Download Lagu NOAH Dan Peterpan Lengkap - Selamat pagi sahabat Jenderal. Masih mau di lanjuutt ?? Ya, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang Noah Band yang pastinya para readers sudah tau tentang band yang satu ini. Noah Band merupakan salah satu band papan atas Indonesia yang masih sanggup bertahan dan berumur panjang di tengah munculnya band-band pendatang baru yang jumlahnya tak terhitung lagi. Band yang mempunyai vokalis bernama Ariel ini mampu menunjukkan eksistensi dan kualitas musik yang berbeda dibanding yang lain.

Download Lagu NOAH dan Peterpan Terbaru - Band yang awal mulanya bernama PETERPAN ini terbentuk pada tanggal 2 Agustus 2012 dengan 5 personel utama yaitu Ariel,Uki, Lukman, Reza, dan David. Jika kita tarik ke belakang jauh sebelum terbentuknya NOAH ini tepatnya pada 1 september 2000 terbentuklah band yang sangat tenar pada waktu itu yaitu Peterpan yang memiliki 6 personel yaitu Ariel(vokal),Uki(gitar), Lukman(melodi), Reza(drum), Andhika(keybord), Indra(Bass). Enam orang pemuda Bandung ini sukses membuat band yang sangat populer ditengah-tengah masyarakat Indonesia pada waktu itu. dengan nama peterpan mereka sukses menyihir dunia musik indonesia pada waktu itu dengan memunculkan beberapa album.




Seiring berjalan nya waktu, peterpan akhirnya berganti nama menjadi NOAH dengan lima orang personel. Mereka kembali menghipnotis dunia musik Indonesia dengan memunculkan album :


Namun, berita tidak enak beredar pada akhir tahun 2015 Reza sang drummer memilih untuk mengundurkan diri dari NOAH. Mau denger lagunya ? Yuk Langsung Download Link di atas dijamin gak kecewa. Hehehe..



SALAM MA'NYUUZZ


0 Response to "Download Lagu NOAH Dan Peterpan Terlengkap"

Posting Komentar